27 March, 2009

Re-Confirm Free E-Book


Dear all,


Untuk yang ingin mendapatkan E-book gratis di postingan saya sebelumnya, dapat meninggalkan alamat email didalam postingan kommentnya, mengapa??

karena alamat email tersebut saya perlukan sebagai alamat email pengiriman e-book tersebut, untuk teman-teman yang belum mengkonfirm alamat emailnya saya mohon maaf karena tidak mengetahui kemanakah akan mengirim e-book tersebut??? tapi kebanyakan juga sudah meng-konfirmasi ulang kepada saya walau telat, well better late than not, right?

O, ya bagi yang masih menginginkan e-book tersebut, akan tetap saya kirimkan, cantumkan saja alamat email, dan E-book tersebut akan segera tiba untuk teman-teman



Regards


Miss Bawell

8 pembaca bawell berkomentar:

Anonymous said...

kasih ke aku aja gimana? kekeke

A.M.I.N.A said...

Salam kenal dari Pakistan! Can I avail of that free E-book.? MY email address is aminaqsm68@hotmail.com Thanks in advance. :)

Miss Bawel! said...

@amina : sure i'm gonna send u that e-book, but it's available on indonesian language, do u still want it?

@suryaden : cantumin emailnya pak... :)

A.M.I.N.A said...

Sure Miss, I want it.I can understand a bit of Indonesian Language. :)Thanks again!

Ratusya said...

makasiiiihhhh yaa

Erik said...

Makasih ya Miss....

namaku wendy said...

hehehe mahap baru mampir lagih, kirim kemari aja yak ==> en_je3@yahoo.co.id, tingkyu yah miss

the beauty of riau said...

terimakasih ya ebooknya. hasrinaldi@yahoo.com

Post a Comment