22 April, 2009

Selamat Hari Kartini

halooo.....jumpa kembali, semua udah pada kangen kan sama aku? baiklah...miss bawell beberapa hari belakangan lagi sibuukbanget, suka stress gitu, jadi udah jarang posting, nah akhirnya kembali lagi berblogging ria, o,ya pengumuman pemenang buku kemarin belum diumumin ya, baiklah pemenangnya adalah meidi di alamat blog djendelahati.blogspot.com : selamat ya!! yang belum beruntung, jangan bersedih!! cobain lagi ikutin kuisnya ya!

o,iya dalam rangka memperingati hari kartini, miss bawell akan membagikan hadiah kepada para blogger semuanya, yang beruntung tentunya ya??

pertanyaannya adalah: Bagaimanakah menurut kamu peranan dan fungsi wanita dimasa sekarang ini dalam membangun bangsa Indonesia?

nah, jawaban yang paling menarik akan mendapatkan hadiah dari missbawell, yang akan langsung dikirimkan ke alamat kamu, seperti biasa dibawah komen cantumkan alamat email, ingat "Cantumkan alamat email" karena missbawell suka cape kalo bolakbalik konfirmasi nanya alamat email.
Bagaimana, setudju kan? baik.. segera post-kan pendapatmu disini, dan satu buah t-shirt cantik akan dikirimkan ke blogger yang beruntung, :)


xoxo
miss bawell

9 pembaca bawell berkomentar:

Erik224925 said...

Wah kecewa deh gak dapet ebooknya, padahal pingin banget dapet ebook tersebut. Sampai kebawa mimpi he he... ternyata mimpi kali ye...

Kemana aja miss, lama banget ngilangnya

diNa said...

miss baweeeelll.. thx ya bukunya.. gmn cara dptnya nih?? ga ada petunyuk eh.. petunjuknya neh.. Alamat saya ditulis dmn? di-email? di-sms? ato piye??

tipsnya gmn? manjur ga? moodynya berkurang ga? :) btw, klo udah menang blh ikut lagi ga :)

ok d miss bawel, once again thx ya..

quinie said...

hm.. musti serius dan berbobot ya? ntar dulu ya quinie pikir2 duyuuu..ntar kalo udah ketemu, quinie mampir lagih dimarih..
kabar dikau gimana miss bawel? kok ga pernah cerita PP lagih sih?

Suster Gila said...

Filosofi jawa nih miss:
Wanita kuwi kudu WANI di TATA, artinya siap untuk diatur.
Kalau sekarang kayaknya sudah ndak pas lagi.

Wanita sekarang kan sudah sama majunya dengan pria. Jadi apapun yang bisa dilakukan sepanjang tidak keluar dari kotak "kewanitaanya" adalah suatu hal yang turut membesarkan bangsa ini. Sekecil apapaun yang dia berikan.

Tidak bijaksana ketika saya ngomong wanita itu kudu begini atau harus begitu.

.
*eh, ngelantur lagi

Anonymous said...

peranan wanita yg ga pernah berubah dari jaman dulu sampe jaman sekarang adalah perannya dalam melahirkan dan mendidik anak-anak hebat dan menjadi istri yg baik sehingga suaminya jd bijak. lihat aja pejabat2 yg korupsi kebanyakan karena istrinya pada doyan belanja kan? hehe..

selain jadi 'wanita-hebat-di-belakang-laki2-hebat', wanita lebih canggih karena lebih bisa multitasking. jaman sekarang wanita juga memegang peranan yg sama pentingnya dg laki2 di bidang politik, sosial, ekonomi, bahkan art. in many cases, resultnya malah lebih bagus karena mereka selalu menggunakan hati.

makanya ada yg bilang, "educate a woman, create a nation."

;)


-wulan aquariyanti-
(chic_aqua@yahoo.com)

erik244913 said...

Maju mundurnya bangsa sangat ditentukan kualitas wanita yang ada di bangsa itu sendiri.
Wanita adalah tiang tiang bangsa. Wanita sangat berperan dalam mendidik dan memberikan pondasi mental anak-anaknya.
Seorang wanita/istri bisa mendukung atau malah menghancurkan karir suaminya.

Dunia ini hanyalah perhiasan, sebaik-baik perhiasan adalah wanita shalihah.

Maka hiasilah diri Miss dengan akhlak yang mulia

Arju Ashari Risandika said...

peranan wanita dalam membangun bangsa ini?
contoh ceritanya ya
dulu aku dilahirkan oleh seorang wanita yang bernama ibu, jadi gak mungkin aku dilahirkan laki-laki. ibuku dengan penuh kasih sayang membesarkanku. aku disekolahkan dan guruku banyak yang wanita dan aku selalu memanggil bu guru. terus saat aku sunat, dokter cewek yang melakukan proses penyunatan, aku berterima kasih banget dengan bu dokter itu. dan saat gede aku berpacaran dengan wanita, meski aku akui aku pernah dikejar homo, tapi aku butuh perempuan. dan selain cita-citaku menjadi koper boy,aku juga bercita-cita banget dapat menjadi pemuda yang berguna bagi nusa dan bangsa yang berkontribusi membangun bangsa ini.

jadi intinya wanitangaruh bagi pembangunan bangsa ini, karena mereka (wanita) yang telah membuat aku jadi seperti ini.

hehehhehehe

langsung kirim aja ya junbond88@yahoo.com

Dream Competition said...

karena saya nggak tinggal di Indonesia,jadi nggak tahu keadaan situasi di Indonesia miss hehe.
menurut pengetahuan saya, peran wanita dengan peran laki-laki hampir sepadan dalam segala bidang di saat ini.

bongjun said...

pertanyaannya adalah: Bagaimanakah menurut kamu peranan dan fungsi wanita dimasa sekarang ini dalam membangun bangsa Indonesia?

Peran perempuan dalam teorinya tidak pernah berubah.Masih sama seperti saat Hawa diciptakan untuk mendampingi Adam sampai saat ini.

Bukankah para pemimpin yang hebat smart dan kuat di negeri ini dilahirkan dan diluhurkan oleh perempuan ?

Post a Comment