16 February, 2009

Holaaaaa

Aha....


selamat datang di blog saya, terima kasih yang tak terhingga untuk teman - teman blogger yang selalu memberikan support tak terhingga, sehingga jadilah blog ini..., terima kasih juga untuk karunia tuhan yang telah mempertemukan saya dengan sipacar, sehingga dapat memberikan saya banyak kesabaran dan pengertian, yang membuat saya menjadi lebiiih menghargai hidup, dan semua yang telah ada.
semua yang ditulis disini adalah kejadian-kejadian yang muncul antara saya dan pacar tercinta, beberapa menyenangkan, beberapa bikin sedih, beberapa bikin kesel, beberapa mengharukan, ada juga yang norak, ada juga yang bikin senyum, semua saya tumpahkan dan ditulis disini. selamat membaca yah..semua comments dan saran, dengan senang hati akan diterima,

selamat menikmati sajian ini :)


salam,
pacarnya si pacarpemarah


1 pembaca bawell berkomentar:

Ratusya said...

selamat ya atas blognya...

Post a Comment