16 February, 2009

Hot plate sapi + Jus nanas


Si pacarpemarah, akhir-akhir ini lagi depresi, menurut pengakuannya dia lagi menghadapi permasalahan yang berat ditempat kerja, jadi bawaannya akhir akhir ini gampang baget tersinggung, sensi, dan cepatmarah, seperti biasanya, dan lagi-lagi yang menjadi orang pertama terkena imbasnya adalah Gw (tuhan, kenapa mesti aku terus?) inikah resiko menyandang gelar Ny. Pacarpemarah?,

kejadian di resto yang menurut gw sangat super tidak penting...

Pacarpemarah : kamu mau makan apa, traktir ya lg ga ada duit?
Gw : terserah, liat aja di menu.
Pacarpemarah : gak tau nih, aku pesen Hotplate sapi aja ya?
Gw : yakin mau itu?
Pacarpemarah : Ih, emang kenapa sih ga' boleh, pasti karena mahal ya? ya udah ga Jadi!!!
Gw : lho, yang bilang ga boleh siapa, ya udah pesen aja.
Pacarpemarah : minumnya apa ya, jus Alpukat aja de..
Gw : gimana kalo jus nanas?
Pacarpemarah : pasti karena harganya cm 5000 kan jadi kamu nganjurin aku pesen itu kan!?
Gw : (sebenernya sih iya, hihi) ya gak lah.. siapa tau km mau nyobain (ngeles mode on)
Pacarpemarah : bilang aja iya?!!!! (jutek)
Gw : ya udah, jadi mau pesen apa nih????? (mulai ga sabar)
Pacarpemarah : nasi putih + air putih!!

Gw : Lohh ??!!! &*65^$##%^%^

sabar lagi deh...

1 pembaca bawell berkomentar:

Ratusya said...

huahahaha... miss bawel.. pacar dikau ntu marah2 bukan karena harga, tapi biasanya karena laperrrr..xixixixi

Post a Comment