16 February, 2009

Episode ingkar lagi... ingkar lagi...

Gaspp....

Waktu jaman kapan itu, si pacarpemarah singkat aja PP, menjanjikan gw sesuatu hal yang sudah lama gw ngareeeeppp banget tunggu. akhirnya di hari H, si PP pun menemui gw dan bilang :"beib..happy birthday, aku akan selalu sayang kamu..sampai nanti kamu jadi ibu anak-anakku istriku,dan selamanya till the ends of my life " see? dia bisa romantis juga kan?saking semangatt-semangattnya...akhirnya gw tagihan ke-dia,"beib...kado buat gw mana?" katanya mau ngasih?PP, pasang muka bego mode on, sambil bilang '"upss beib...sorry ketinggalan, tadi mau cepet-cepet sih, sampe-sampe ga makan gitu, mana tadi abis mandi udah lupa ketinggalan deh, diatas meja, gila deh, koq gw bisa seceroboh ini ya beib?"Karena gw mencium hal-hal yang mengandung unsur penipuan tidak wajar, akhirnya gw putusin nanya baek-baek kedia, secara emang PP orangnya pelupa nomer wahid."Kamu lupa kan beib.. jujur deh, aku gak marah koq" padahal gw mancingin dia aja supaya nongol juga boroknya,PP said : kalo gw jujur, kamu ga marah kan beib? " gak, jujur aja"PP said ; aku belom punya duit beib, kemaren dana yang udah dialokasikan kesitu aku pake dulu"Ok.."PP said : aku minta tempo waktu beib?"Emang kamu pikir aku kredit pemilikan rumah?????!!! , kemarin kan kamu sudah ngejanjiin aku kan beib?? sampe2 duabulan sebelum hari-H km bilang dah prepared semuanya buat itu, tapi apaa?? apaa? apa?? apa cobaaaaa? kemaren aja kamu sok niatt niat banget, tapi apa coba?kamu tuh selalu buat aku kecewa tau!!! selalu sukses ngecewain aku!!!

gw puassssss bangettt marah ke siPP, emang dia aja yang bisa marah??

1 pembaca bawell berkomentar:

Ratusya said...

emang pereu kaya gitu mba, xixixi... bilangnya kalo jujur ga marah, tapi pas jujur... langsung kita sembur pake api...

Post a Comment