16 February, 2009

Gula-gula di pasar malam

Hareee genneeee, yang namanya pasar malam merupakan barang langka yang wajib kita lestarikan, mengingat keberadaaanya sudah cukup jarang ditemukan, apalagi dikota gw, sekali waktu gw melewati kerumunan pasar malam bersama si Pacarpemarah, kita bedua cuma lewat aja, terus gw ngeliat ada jualan Harummanis, tahukah kamu itu merupakan suatu jenis makanan yang dibuat dari gula, dan hasil akhirnya seperti gula-gula kapas. gw pengen banget makan itu, pengen banget..sampe melas ke si Pacarpemarah, karena gw tau dia ga bakal ngizinin gw, alasannya nanti bikin gw batuk ( deuhhhhh batuk, kemaren aja gw ngembat es warna-warni plus pemanis buatan dipasar karena gw mati kehausan, buktinya gw-nya masih idup)

Gw : "beib, gw mau harummanis boleh ya?"

Pacarpemarah : "jangan"

Gw : boleh ya beib....

Pacarpemarah : dibilang jangan! ngerti gak sih, ntar jadi batukk juga, kamu ngeluh ke aku pula!

Gw : Ya udah! kalo gitu aku mau puasa ngomong, daripada aku banyak omong jadinya batuk, tampang disetel agak mengharukan dikit

Pacarpemarah buru2 minggirin motornya, ya udah gih sana ambill..ambil....awas kalo batuk! jangan sekali kali ngeluh ke aku.

Gw : aku ga bakal ngeluh koq, paling banter juga nelponin kamu minta anter ke dokter?

Pacarpemarah : ighhhhhhhhhh?!!

1 pembaca bawell berkomentar:

Ratusya said...

yang pinky ntu kan warnanya? sayah juga selalu sukaa... *toss*

Post a Comment