17 February, 2009

Gw mau Maen PS dulu Beib!!!!!!!

Jam makan siang dikantor udah tiba, si PacarPemarah belom juga nelpon gw, sms juga engga', kenapa sihh disaat jaman teknologi udah canggih gini, apa sih salahnya coba mencet keypad di Hape trus ngetik sms, nanyain kabar kek?, dah makan siang blom kek?, lagi apa kek?, basabasibusuk dikit aja napa? disaat semua provider udah menurunkan harga untuk biaya kirim sms dan telpon, disaat gw lagi nyantai, disaat telpon kantor lagi mogok berbunyi, disaat gw emang lagi ngareeeepin kamu beib!! gw selalu ngarep telpon kamu, dodolllll! tapi kamu menyia-nyiakan kesempatan ini, You know what? it makes me a lil bit "Panas"
Akhirnya.. dengan mengumpulkan seluruh energi dan kemarahan gw putusin buat nelpon dia duluan, dan . . .

Tut..tut..t.....

Pacarpemarah on the Phone: Ya, beib???

Gw : "Kamu dimana?"
Pacarpemarah : Lg dirumah.
Gw : Koq berisik beib?
Pacarpemarah : Lagi maen ps, bentar lagi ya nanggung ni, tar gw kalah nih.
Gw : Ya udahlah beib


Hmmm..... seperti biasa dia kalo lagi fokus sm suatu hal pasti lupain gw, nekat gw sms dia tarik hp...mikir-mikir bentar nyari apa yg cocok buat bikin dia "agak gerah dikit"heheheh akhirnya....
gw baca sent-items gw :

"Sometimes i wonder why can't we have a proper conversation like other couples did"

kata-kata ini gw adopsi dari Blog ini di internet,
udah deh yang penting gw pengen liat reaksibalik dari dia, hehe.... 3 menit berlalu, 4 menit, 5 menit ga ada jawaban juga,,

akhirnya dia nelpon ... tralala...

Pacarpemarah on the phone : Beib!!! nyari gara-gara ya, kenapa si kamu tu selalu gitu beib?, aku kan dah bilang lagi maen ps, lg nanggung, km selalu deh nyari gara-gara gini, selalu nyulut emosi aku, selalu bikin aku mo marah ma kamu!!!

Gw : Abis kamu siiii, gw lg nelpon dicuekin gituuuu, keselll tauuuuuu!!!
Pacarpemarah : gw lg maen PS, tar gw telpon lamaaaa lamaa sampe mabok.
Gw : Gw maunya lo nelpon sekarangggggggg
Pacarpemarah : beib, gw janji abis ini gwtelpon balik, udahlah jgn nyari ribut ni tuh kann gw kalah beib.....
Gw : ya udah deh
Pacarpemarah : ntar gw telpon, i love u beib....
Gw : Klik
Beberapa saat setelah itu, telpon kembali berbunyi lagi,.... gosh! dia lagi.
Gw : Kenapa beib? apa lagi?
Pacarpemarah : Gw td bilang "I Love U beib......" kenapa ga dijawab!
Gw : "ai lup yu tuhhhhh beib"
Pacarpemarah : nah, bilang itu aja susah...klik

taeeeeeeee.......

0 pembaca bawell berkomentar:

Post a Comment