16 March, 2009

The apologize

Aku sayang banget sm kamu beib, aku baru nyadar kalo aku sayang banget sm kamu, takut banget kehilangan kamu... selama ini aku suka maksa-maksain maunya aku ke kamu, dan kamu juga sering sebel sm aku, aku juga sering banget mau ninggalin kamu, tapi kenapa aku ga pernah bisa ya beib? akhirnya aku sadar.. i'm just so deep into love, maafin aku ya beib, kemaren kita tengkar lagi, aku tau aku egois, keraskepala, suka maksa, tapi kamu juga sihh beib, kamu gampang banget meletus tau... tapi akhirnya kita bisa damai lagi, kita juga marahan ga pernah sampe berhari-hari, karena kalo aku ngambek berhari-hari aku tau kamu pasti gak tahan dan nyari-nyari aku beib,,,hehehe, kan kamu cintaaa banget sm aku beib....aku juga cintahhhhhh... ah aku males bicarain cinta beib, "love is a one big ilussion right?" tae ah,,,, yang jelas aku sayang kamu... kisshugsskisshugsskisshugss,
aku minta maaf dah buat kamu pusing nyariin aku 2 hari ini.
Love u

1 pembaca bawell berkomentar:

Anonymous said...

Ketahuan juga kalo sebenernya saling sayang!!

Post a Comment