17 March, 2009

Suami Jual istri yang tukang Ngomel????

Baru baca berita pagi ini, koran nasional..eh bukan situs berita nasional!
Judulnya cukup mencengangkan " Suami Jual Isterinya yang Tukang Ngomel "

isinya seperti ini :

Beijing (ANTARA News) - "Isteri tukang ngomel. Tanpa pajak. Tanpa MOT (ujicoba layak jalan di Inggris). Terawat baik --sebagian berkarat," demikian isi iklan dipasang seorang tukang bangunan untuk menjual istrinya dan ia pun menerima beberapa tawaran.

Bates, pekerja bangunan dari Gloucestershire yang sudah jenuh dengan keluhan istrinya atas hal-hal sepele, memasang iklan untuk menjual istri di "Trade-It", yang biasanya digunakan untuk membeli dan menjual mobil atau peralatan rumah tangga.

Pekerja bangunan berusia 38 tahun itu geram setelah istrinya, Donna (40), menonton televisi. Dia memasang iklan sebagai lelucon.

"Ia mengomeli saya karena melakukan perbuatan kecil, sementara ia nonton tayangan sampah di TV. Jadi, saya pikir saya akan pasang iklan agar terbebas dari dia," kata sang tukang bangunan.
"Saya kira tak ada orang yang akan menelefon, tapi saya telah menerima sedikitnya sembilan atau 10 telefon yang menanyakan dia. Menjengkelkan. Tak ada satu orang pun yang saya kenal --hanya beberapa orang yang bertanya, `Apakah ia masih ada?`"
Pasangan itu menikah tahun lalu.(*)


Tanggepan : Aku ngakak-ngakak bacanya, ternyata sense of humour bapak itu lumayan juga yah... pertahankan pak!

7 pembaca bawell berkomentar:

Anonymous said...

daripada dijual, mending dirental, hehehe

Anonymous said...

haha..betul tuh...

Anonymous said...

Ha ha ha... rasa humornya ok juga nih

Anonymous said...

huahuahuahuahuahuahuaha... kasihan sekali siiih eystrinyaaa. hahahaha... met kenal jg yah!

Anonymous said...

hehehehe,...dunia makin aneh, kalo di sini tu istri bisa dipake partai-partai jadi tukang kompanye,...hahahaha. thank's udh mampir ke blogku. ni blog boleh dilink-kan gak ?

Aina said...

trus apa jadinya tuh istri pas tau dia mo 'dijual'..LoL
apa ga tambah runyam ??

ada2 aje deh..

btw, thx for droppin' by yaaa ^__^

Miss Bawel! said...

Hai....

Thnks all..koment-nya...
#erik, poppies, Bongjun,Apostrophed..
rajin- rajin maen kesini yak!

*cium satu-satu*

Post a Comment