22 March, 2009

She Said...

This weekend, spending a whole day with my boyfriend, dan setelah itu balik lagi kerumah, meet the family,and...

Nenek gw..which is the most complicated person who always thought that her ideas should be followed by all of the family member, yeah..actually..she does.

Nenek nanya ke gw : kamu masih sama pacarmu itu?

Gw : Ya nek,

Nenek : Dia serius sama kamu?

Gw : (diam) it's hard to answer (mikirrr-mikir) ya nek.. dia serius.

Nenek : Darimana kamu tau dia serius???

Gw : (Damn it..) lidah kelu dan... "ya nek karena dia gak main-main sm saya" (upsss jawaban macam apa ini)

Nenek : Kapan dia mau menikahi kamu??

Gw : (Duhhh!!) (mikir..mikir..) ini lagi mengkonsep buat weddingnya nek...

Nenek : yah, baguslah kalo gitu, kalo saya sebagai orang tua sih gak terlalu macem-macem ngasih penilaian, yang penting dia orangnya sopan, jujur, ramah tamah sama orangtua, bertanggung jawab, mapan, setia, dan rajin ibadah.

Gw : (is that too much Granma??) ya nek...sepertinya dia memenuhi kriteria nenek.

Nenek : Dan yang lebih penting, tidak keras kepala, mau ngikutin kemauan kita, bukan berarti kita harus diikutin terus, setia, dan bertanggung jawab! calon suami itu harus tahu keseluruhan tentang diri kita, baik buruknya, gak mesti tau baiknya aja, se-ide, se-visi, dan juga keluarga dia sm keluarga kita harus sama-sama setuju.

Gw : Ya nek.... (tiba-tiba gw jadi galau) (jika memang yang dibilang sama nenek adalah salah satu sudut pandang yang harus diperhatikan sebelum mengambil keputusan untuk menikah, aku benar benar galau, i know that my boyfriend is not as perfect as her thoughts, we both not always have the same perception, the same ideas, and we often sometimes fight)

dan lagi..

we sometimes hurt each other, but we also happy to be together,

Gw : nek, doa'in semoga dia yang terbaik buat saya ya?

Nenek : Nenek selalu mendoakan yang terbaik buat kamu sayang...




*he just love me granma, and i just love him too, and i thanks God, for everything i have*


4 pembaca bawell berkomentar:

Anonymous said...

wah ada nenek ternyata disini...


wkwkwkwkkw..

Anonymous said...

salam buat neneknya ya,...? sebaiknya ikutin nasehat nenek ya misswell

Anonymous said...

Wah komentnya kok gak tersimpan?

Tuh kan nenenknya sayang sama miss...

tukang nggame

Anonymous said...

Sudah aku link juga.

Cuma kok belum ada feeds-nya, jadi gak bisa liat kalo ada update postingnya

tukang nggame

Post a Comment