19 March, 2009

Guk.. Guk.. Guk..

Ketika suasana dikantor gw hening, dan beberapa isi kantor adalah gw dan bapak -bapak yang super serius dengan pekerjaannya masing-masing, telinga mereka disumpal oleh headset, mata mereka tampak sangat fokus ke notebook.

Tut..tut...tut... (telepon kantor berbunyi) dan.....

Gw : Selamat siang, bisa dibantu ??? (dengan menggunakan salam sapaan khas corporate)

SuaradiSeberang : Selamat siang, bisa bicara dengan Bapak X?

Gw : Oh ada, maaf dengan siapa ini pak?

SuaradiSeberang : Dengan Dodi mbak, (nada ramah)

Gw : ok pak, baiklah tunggu sebentar..

buru-buru membesarkan suara dan memanggil bapak yang bersangkutan.... Bapak X ada telpon dari pak dodi..!!! (setengah menjerit)

Bapak X :(buru-buru melepaskan headset)..ok wait..?dari siapa tadi? (nada sok menjadi orang paling penting)

Gw : Dari bapak dodi, (menyumpah dalam hati..semoga dia cepat menuju ke telpon)

Bapak X :( mendekat ke telpon dan mulai bicara) Ya...pak Doni ada yang bisa saya bantu???...ohh bukan Pak doni ya??? maaf-maaf jadi dengan bapak siapa nih? siapa pak namanya? oh..ok....bisa agak diperjelas suaranya?? ok.....oh...iya pak gimana???

Hening sesaat.....

Bapak X : oh ok lah, sudah saya atur itu, tinggal menunggu decision dari Team leader nya, selanjutnya nanti akan saya disposisikan ke unit yang menangani, begini saja.. bisa saya minta alamat Pak Dogi, beserta emailnya juga ya, maaf Pak, kurang pantas rasanya kalau dibahas lewat telpon, jadi kapan Pak Dogi ada waktu untuk ketemu saya???

Gw *buru-buru meneguk air putih dan berharap kalau air yang gw minum itu mengandung zat pencuci otak*




7 pembaca bawell berkomentar:

Anonymous said...

Hue he he ada yang pingin ducuci otaknya nih

Anonymous said...

guk..guk..guk..saya harus cuci mata, karena berair abis melototin huruf postingannya kekecilan, hahahahaha,....

Anonymous said...

Miss ndak perlu cuci otak, harusnya Bapak X yang dikasih ECT.
**Jahat amat.


ECT= Electroconvulsive therapy
.

Anonymous said...

sejenis apa ya itu zat nya...

Arju Ashari Risandika said...

haduh,di brain wash ya,hahahahha,pake sunlight ajah heheheh

lam kenal dari agen 100 sunlight

gubrak

Anonymous said...

huahahahahha.....parah.................... untung yang di seberang kagak gonggong yah...

Miss Bawel! said...

@all : si bapak x ni keseringan pake headset jd sensitivitas pendengarannya agak low..gitu, nah makanya dia berasa dengar dodi menjadi dogi... Hehehehe

Post a Comment