03 April, 2009

FREE E-BOOK 3rd

Senang sekali.....gembira rasanya miss bawell melihat respon positif dari teman - teman yang sangat antusias untuk mendapatkan e-book dari miss bawell, dua e-book terdahulu yang miss bawell kirimkan ke teman - teman telah direspon dengan sangat baik, and...finally this time i'm going to say 'a million thanks' for everyone yang sudah berkunjung ke blog ini, dan yang telah memberikan komen - komen, miss bawell akan selalu berusaha menyuguhkan yang terbaik buat semuanya,

Why e-book?? yah mengapa saya memberikan e-book gratis kepada teman-teman? apakah ada unsur politis dibalik ini semua? atau memang saya lagi sok baek kepada semua? atau adaapa sih sebenarnya? saya memberikan semua ini dengan niat tulus tanpa didasari kepentingan apa-apa, e-book yang saya berikan memiliki kandungan makna yang sangat bermanfaat dibalik ceritanya tersebut, jadi tidak ada salahnya jika saya ingin berbagi bukan?

nah kali ini beberapa koleksi e-book missbawell, akan dipamerkan terlebih dahulu, di sini, belum akan dibagikan, karena ajang bagi-bagi gratis belum akan dibuka lagi.. hehehe tapi tenang, e-book ini akan miss bawell kirimkan kepada kalian, tapi.......ada syaratnya!!
syaratnya, gampang... dari beberapa e-book dibawah ini, silahkan dipilih 1 e-book yang sangat kalian inginkan, inget cuma satu ya!! dan kemukakan alasan mengapa kalian sangat menginginkan e-book tersebut, dan cantumkan alamat email kalian (untuk yang sudah pernah mencantumkan email gak usah ditulis lagi) setelahmemberikan koment, maka miss bawell akan menseleksi mengirimkan e-book nya ke alamat email tsb,
bagaimana??? cukup mudah bukan??? nah berikut adalah galery dari e-book yang akan dibagi :








*silahkeun*

19 pembaca bawell berkomentar:

Suster Gila said...

Mau yang mana yah?
Beberapa buku sudah Suster baca, so, Suster pilih Quantum Sukses.
Alasannya Biar tambah sukses, tambah ilmu, tambah kawan.

Thanks a lot.

Miss Bawel! said...

Ok..ditampung dulu ya suster, kt tunggu komen dr temen2 yg laen ya?

Sang Penyamun said...

maaf baru bisa mampir miss, sibuk bgt soalna, aku pilih yang "Nata$Ha". ditunggu ya miss.
emailku ada di profil sarang penyamun.

aku pilih yang itu karna ada simbol DOLAR-nya.
walau cinta rupiah tp dolar tetap menggiurkan miss, wkwkwkkw....

Erik34923 said...

Saya pingin yang quantum sukses, karena saya ingin sukses, menambah ilmu dan wawasan.

Btw, saya promosikan blog ini di postingan undangan khusus buat miss bawell

ipanks said...

daku minta quantum sukses ajah deh mbak.pengen baca tulisan2nya di buku itu.makasih

Miss Bawel! said...

@all: pesanan akan disiapkan utk teman2 smuanya, sabar ya?

@penyamun:hayoo knpa pilih natasha, pasti karena covernya seksi gt ya hahahaha..

Dream Competition said...

Blogwalking.waah lagi bagi-bagi e-book nih!The Girls of Riyadh, novel yang sempat heboh di Saudi Arabia.masih aja bisa beredar.Padahal rajaanya kena hukum loh denger-denger. Novel yang berkaitan dengan kehidupan empat gadis muda Saudi yang hidup harus sesuai dengan tradisi masyarakat Saudi.Btw salam kenal miss bawell nice blog.

opung chikal said...

berkunjung sambil menebar kedamaian :)

Erik5492 said...

Belum dibagikan ya miss

bunda azka said...

wah.. semua bukunya menarik u/ dibaca, tp klo menurut sy sih lebih oke klo bc quantum sukses deh. karena setiap org kan ingin sukses, tp kadangkala dia sulit u/ menemukan dimana akar kesuksesan itu berada. jadi ya jk ingin sukses ya, belajar dulu kita ato tips sukses.

mungkin jika bc quantum sukses ini, org bs menemukan rahasia suksesnya.

Miss Bawel! said...

@all : sabar ya, e-booknya pasti dikrmkan ke smuanya, tp nanti ya..kt tggu dulu komen2 tmn yg lain...jd sekalian aja tar dikrimkan...ok..

bunda azka said...

Wah... ceritanya bunda azka dapet nih ebooknya.
mksih ya...

email: dew_lujeng2006@yahoo.co.id

melynsalam said...

aku mau de davinci code donk..
berkali2 nonton filmnya tetep gak ngertos.
pengen baca novelnya biar ngerti maksud ceritanya.

hehe..

btw2, salam kenal ya miss.

oia, emailku: melynda16@gmail.com

Erik64910 said...

Makasih ya miss kirimannya

T.Yonaskummen said...

wah... lagi-lagi ada music themenya... bikin quota speedy jebol nih.. wkwkwkwkwkwkw..

nie said...

aku pengen senja di Himalaya. Pengenn banget. Karena? Aku udah terllau sering mimpiin Himalaya, pengen kesana belom kesampaian. Wekekeke.

kasi ya? ya? ya? huihihihi..makasih
glory_nie@yahoo.com

radzt said...

saya mau lah... yang quantum success ya miss ya...

terima kasih..

Anonymous said...

saya mau the da vinci code, saya ingin lebih tahu isi cerita tersebut, email hedy_hu@yahoo.com

Thanks

ilham jaiz said...

gimana yah semu8a bukunya ak udah baca,
kalau quantum love ada ga ya
ilham7aiz@yahoo.com

Post a Comment