07 April, 2009

Appreciation for my friends

Hai Hai....

Dear teman - teman
di postingan saya sebelumnya, saya telah memberikan e-book gratis ke teman-teman yang sudah me-request dengan meninggalkan emailnya di form komentar, dan pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada teman saya mas erik yang telah menerbitkan postingan khusus buat blog ini di disini

juga buat teman saya suster gila yang juga telah membuatkan postingan khusus buat saya disini

semua yang mengirimkan request e-book telah saya kirim ke-alamat email sesuai dengan pesanan masing-masing, dan untuk yang belum mengkonfirmasi alamat emailnya yaitu :

silahkan mengkonfirmasi alamat email yang anda kesini ya....

terimakasih buat teman-teman semuanya, i really appreciate it. . thanks...

3 pembaca bawell berkomentar:

Suster Gilaq said...

Waaa.. Jadi tersanjung. Nama saya disebut-sebut di postingan supesialnya Miss.
Terimakasih.
Ditunggu Buku-buku lainnya.

ipanks said...

alamat email saya ipanks100@yahoo.com.makasih sebelumnya mbak dan mohon maap telat utk kunjungan balasannya

Erik74924 said...

Wah surprise nih, makasih banget ya
Ebooknya sudah diterima, maunya... mau lagi.. mau lagi... he he he

Post a Comment