07 April, 2009

I Need Your Help!!!!!

Hi Again!

sudah puas dengan e-book? kalau belum puas, silahkan dipuas-puasin dulu ya.....kali ini miss bawell gak bagi e-book lagi, tapi.. akan memberikan buku kepada teman yang beruntung, gimana???? bukunya akan dikirimkan langsung ke alamat teman blogger.

buku ini cocok buat teman teman yang pengen belajar bagaimana cara memodifikasi tampilan blog supaya cantik? dan bagi yang ingin memasang kode rahasia di css supaya tampilan blog lebih yahudd dan oke???buat blogger pemula seperti miss bawell, buku ini sangat bermanfaat lho!

Nah! miss bawell akan memberikan buku ini kepada teman- teman, tapi karena yang beruntung
cuma 1 orang jadi, miss bawell akan menyeleksi komentar terbaik dari teman -teman, jadi tolong beri komentar terbaik dari kalian supaya bisa bantu miss bawell yak..

bagaimana cara untuk mendapatkan nya? Gampang.....bangeeeeetssss......


cuma mau minta pendapat aja dari teman - teman, gimana caranya supaya ga gampang cengeng? karena miss bawell orangnya cengeng banget, dikit2 ngambek, dikit2 nangis, dikit2 mellow.. duh ganggu bangett moodnya gak stabil banget, emosian, sarcastic, trus kalo udah gitu jutek aja seharian gimana donkkkk?

what's happen to me ? padahal usia juga udah 20+? pokoknya childish banget tau gakkkkk.....
dan..banyak yang ngerasa keganggu dengan itu.. duh :( :( :(

ada tips? ada pendapat? saran? oh please helps me my friend?

sebagai bentuk apresiasinya, miss bawell akan mengirimkan buku
"Blogspot Hacking" kepada teman yang beruntung....

so...please....helps.......ya teman - temanku...
xoxo,
miss bawell

10 pembaca bawell berkomentar:

Suster Gila said...

Kok kali ini susah ya??
Tahukah Miss jika airmata seorang wanita mampu meluluhkan hati seorang Jenderal Perang.

Kalau menurut Suster, gak usah dirubah kebiasaan itu. (suka nangis).

Kalau jutek mah kudu dirubah :D, usul suster, dengan memotivasi diri Bahwa Miss bawel adalah orang yang banyak dibutuhkan atas kedewasaanya, maka hindari jutek. Kan dah 20+.

Ah kalau yang ginian suster gak tahu..

Bye.

Dream Competition said...

heheh, manusiawi itu miss, tapi kalau kebangetan ya susah ya.menurut saya sih begini,cobalah belajar mengontrol emosi secara bertahap.di mulai dari sesuatu yang kecil(dalam aktifitas sehari-hari).kalau emosi itu datang,langsung arahkan pikiran anda ke sesuatu yang positif.

btw pembagian e-booknya dah habis nih,yahhhh saya ketinggalan dong!heheh

Miss Bawel! said...

mbak aisha, free e-booknya belum habis koq, mbak mau e-book yang mana? nanti miss bawell kirimin, alamat emailnya ya mbak.

Erik94932 said...

Hemm benarkah miss bawell orangnya cengeng banget, dikit2 ngambek, dikit2 nangis, dikit2 mellow.. moodnya gak stabil banget, emosian, sarcastic, trus kalo udah gitu jutek aja seharian???

Kalau menurut saya sih, faktor bawaan ada pengaruhnya, faktor pendidikan di keluarga saat masih kecil juga sangat memberi andil.

Memang orang yang gampang jutek seringkali merepotkan teman dan juga kekasihnya, karena permintaannya selalu minta dipenuhi. Orang yg seperti ini sulit menerima alasan orang yang tak dapat memenuhinya. Kalau gak dipenuhi terus ngambek, melow dan jadi jutek seharian.

Sikap ini seringkali akhirnya menyulitkan orang lain terutama sang kekasih, yang akhirnya kerap berujung dengan perselisihan dan perang mulut.

Kalau Miss ingin berubah cobain deh:

Yang mesti dimiliki terutama adalah kemauan untuk berubah dan memperbaiki diri. Kemauan ini harus kuat Miss, Segala sesuatunya mesti diawali dengan niat yang kuat. Jadikan perubahan yg diharapkan menjadi suatu kebutuhan dan bukan hanya sekedar keinginan
Lakukan self sugestion (sugesti diri) dengan memberikan afirmasi yang positif kepada diri sendiri. Hal ini sangat berguna untuk mengisi alam bawah sadar miss dengan hal hal yang positif. Lakukan setiap mau tidur dan baru bangun tidur.

Sadari bahwa orang lain sebenarnya ingin membantu dan memenuhi keinginanmu. Apalagi sang kekasih, orang yg menyayangi Miss, tentunya dia ingin selalu menyenangkan Miss. Namun dia juga punya keterbatasan. Ada saatnya dia tidak bisa memenuhinya karena memang kondisinya tidak memungkinkan. Alasan dia yang selalu tak bisa diterima Miss, justru akhirnya malah bisa membuatnya berbalik jadi jengkel.

Cobalah belajar mengerti kondisi orang lain, jangan terlalu fokus kepada diri sendiri. Hal ini mempermudah kita untuk mengendalikan diri dan bisa memahami orang lain.

Berikirlah positif, jangan menjadi orang yang selalu curiga terhadap orang lain. Ubahlah sudut pandang Miss dlam menghadapi suatu hal yang sulit dan menjengkelkan. Cobalah miss mampir dan baca postingan berpikir positif. Semoga bisa membantu (kasih koment ya)

Jika permohonan dan doa kepada Tuhan belum dikabulkan, jangan bersedih hati. Tuhan senantiasa memberikan yang terbaik buat kita. Ada hikmah yang besar dibalik suatu kejadian. Hanya kita yang sering terlambat menangkap maknanya.

Carilah teman yang bisa dipercaya, dewasa dalam berpikir dan bertindak (bijak). Miss bisa curhat sama dia. Hal ini akan sangat membantu miss karena dia akan selalu mengingatkan dan memotivasi miss disaat yang diperlukan

Akhirnya, semua kembali kepada diri Miss sendiri, apakah berunah itu sebagai kenutuhan atau hanya sebagai keinginan belaka. Kontrol diri dan meningkatkan kesadaran diri sangatlah perlu dilakukan miss.

Semoga sukses ya Miss.

Pondokku

diNa said...

itu namanya miss bawel moody.. moodnya gampang berubah. Yang gitu itu ga ngenakin sekeliling loh.. Yg bisa ngatasi mood ya miss bawel sdiri. Klo tiba-tiba perubahan mood itu akan dtg, mending miss bawel nyingkir dulu dari tempat itu sesaat. Jangan sampe mood yg berubah-ubah itu muncul dan mengganggu stabilitas sekeliling miss bawel. Di tempat 'persembunyian' tadi coba miss bawel minum air putih dan tarik nafas dan hembuskan.. 5x cukuplah :) trus introspeksi diri, bener ga sikap yg akan diambil. Klo hanya krn emosi ya redakan. Stlh mereda baru deh kembali ke habitatnya.. :) moga2 berhasil ya.. dan buku jd milik saya :)

Dream Competition said...

hmm yang mana yah? laskar pelangi boleh ya.maksih miss.email saya: jddh_city@yahoo.com

Penyamun Blogger said...

maap miss baru bis mampir

emailku konfirmasi kemana ya...

Miss bawell said...

aih....terharu sangat-lah, ternyata teman teman miss bawell semunya care kepadaku, makasih ya sarannya, akan miss bawell pilih satu koment yang beruntung akan dikirimin bukunya! tungguin aja ya!

@mas erik : wah sepertinya aku memang harus banyak belajar dan intropeksi nih mas erik!

@mbak aisha : thank ya mbak, udah kukirim e-booknya, selamat menikmati :)

@sustergila : kali ini membingungkan? hehehe

@meidy : thanks ya, sering sering mampir sini

@penyamun ; yah dikonfirm disini dong pak....

xoxo

miss bawell

Dream Competition said...

nggak ada sis,..transit kemana ya ? heheh

Miss Bawel! said...

mbak aisha tersayang,..barusan dapet email notifikasi dari gmail failured status, yang menerangkan bahwa account email yang dituju is disabled?? loh...
ada alamat email yang lain mbak? atau saya yg salah ya?

tp sesuai konfirmasi di : jddh_city@yahoo.com
bener kan?

Post a Comment