13 April, 2009

I'm Back!!!!

Hoammph...... i'm back pemirsa blogkuh!!!!!!

Setelah melewati liburan beberapa hari ini yang notabenenya karena ada general election ini, miss bawell mulai sibuk lagi dengan beberapa "list of works" yang udah masuk di appointment schedule pekerjaan, dan merasa cukup terhibur setelah membaca beberapa komen yang masuk di blogku, hmm....terimakasih temanku, i know youre all the best for me.... i feel so happy,

Mengecek email, mengirim beberapa order e-book, liat fesbuk yang makin lama makin membosankan ( kecuali bagi yang masih merasa demam fesbuk )
heheh.. tapi sorry, missbawell udah mulai boring buka itu, bayangkan saja halaman utama yang dipenuhi oleh Recent Status teman-teman yang memasang 'announcement' di fesbuk tentang kegiatannya hari itu tiap 2 jam sekali, pusiing ada yang nulis 'Lagi ngantuk' kemudian ada lagi statusnya 'bantuin mama bikin kue' terus yang agak bikin gerah dikit 'Nyariin piyama yang hilang' aduhhhh..... pusiiing, please...tapi yah...itu hak mereka, lagian fesbuk-fesbuk mereka koq, walo kadang miss bawell suka merasa kalo dikelilingi oleh teman-teman artis yang keliatannya suka bikin status yang sama sekali gak penting itu, ow come on baby, we growth up.

Liburan yang quite interesting, dilewati sendiirian, menyepikan diri berlibur, tanpa hiruk-pikuk, tanpa bising, tanpa pacar (notes : dia lagi semedi digunung) Hiking apa gitu, sempat diajakin sama dia, tapi ya.. mengingat ajakannya agak-agak dangerous karena missbawell emang gak biasa dengan kegiatan adventurous gitu, jadi liburan ini sendirian.
Totally alone, going to somewhere only i know, hehehe... menyenangkan dan sedikit lelah, but i'm feeling so fine, yahhh, i need to take a rest a little bit, right?

Komen yang masuk untuk postingan sebelumnya memang sangat responsif, makasih kepada teman-temanku semuanya, miss bawell jadi bingung menentukan siapa yang berhak jadi pemenangnya, nanti ya bukunya pasti akan dikirim, (now i have to make a great decision to decide who's d winner is), lagi mau bagi - bagi yang gratis lagi nih buat teman - teman semuanya,tapiiii... apa yah??? nanti deh dipikirin dulu, Eniwei....thanks a lot buat semuanya ya,

xoxo

miss bawell

3 pembaca bawell berkomentar:

erik134920 said...

Met kembali lagi Miss...
Gimana liburannya? Semoga menyenangkan ya.
Mengenai fesbuk, saya juga mulai bosan, saya jarang nongkrong di fb, paling buka pas mau liat pesan dari teman.

Gimana buku yang kemarin? belum dikirim ya he he he mode berharap

bongjun said...

wah,..udah seger well...?
lapor well,..mataku berair membaca postinganmu,...xixixixi bukan krn sedih, tapi tulisannya imut banget hehehhee,....

Miss Bawel! said...

@erik : liburan just fine, mas erik liburan kemana?

@bongjun : kan udah digedein mas bongjun, dizoom aja dari view, hihi thx dah mampir ya!

Post a Comment